Contoh Surat Lamaran Kerja

|

Depok, 11 Agustus 2009

Kepada Yth.

Bapak/Ibu Pimpinan Personalia Mc. Donalds

Di tempat.

Dengan hormat,

Menanggapi informasi lowongan pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : Inemm

Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 28 Februari 1990

Pendidikan terakhir : SMA (Sekolah Menengah Atas)

Alamat : Jalan Cinta

Telepon : 021-999999

Dengan ini, saya mengajukan surat lamaran kerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Syarat perlengkapan yang saya lampirkan sebagai berikut :

1. Daftar Riwayat Hidup

2. Fotokopi Ijazah Pendidikan Terakhir

3. Fotokopi KTP

4. Fotokopi Sertifikat :

a. Sertifikat Pendidikan Komputer SLTPN

b. Certificate of English Proficiency Test

c. Certificate English and Computer Training (Higher Learning)

5. Foto berwarna

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya, serta besar harapan saya agar Bapak/Ibu Pimpinan Personalia dapat mempertimbangkan surat lamaran ini. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,

(Inemm)

0 komentar:

Posting Komentar