USER PROFILE “FAIRY COMB”

|

USER PROFILE “FAIRY COMB”

Pada BAB 2 ini, kita akan membahas tentang “User Profile” atau “Siapa saja yang menggunakannya”.

Fairy Comb adalah Teknologi sisir yang dapat mengubah model rambut kita menjadi seperti yang kita inginkan, seperti keriting, ikal, ataupun lurus. Sisir ini dapat juga untuk mengetahui ketebalan rambut kita.

Untuk user profile atau penggunanya, kebanyakan digunakan untuk wanita tetapi apabila bagi kaum pria ada yang ingin menggunakannya juga dapat dilakukan. Karena “Fairy Comb” ini dapat dilakukan atau digunakan oleh semua kalangan. Untuk lebih jelasnya, dibawah ini terdapat rincian tentang “user profile” pada Fairy Comb, diantaranya:

1. Anak-anak (usia 7-14 tahun).

Pada anak-anak usia 7-14 tahun dapat menggunakan Fairy Comb tetapi dalam pengawasan orang tua, karena Sisir ini tidak boleh terlalu panas dengan rambut. Jika terlalu panas, rambut tersebut akan menjadi rusak ataupun menjadi pecah-pecah.

2. Remaja (usia 15-20 tahun).

Biasanya pada usia ini, remaja-remaja sangat memperhatikan penampilan, terutama dengan rambutnya, khususnya pada kalangan wanita. Pada remaja ini, tidak perlu dalam pengawasan orang tua lagi karena mereka sudah paham dengan aturan-aturan cara pemakaian.

3. Dewasa (usia 21-45 tahun).

Pada usia ini, kebanyakan adalah kalangan pekerja atau karyawan-karyawan, Bussinessman,dll. Mereka juga harus memperhatikan penampilan terutama rambut apabila mereka bertemu client-client mereka atau rekan kerja mereka. Biasanya mereka tidak perlu lagi memperdulikan nominal harganya, yang ada dipikiran mereka adalah bagaimana rekan kerja mereka tertarik dan akan bekerjasama dengan mereka, terutama memperhatikan penampilan pada fisik. Oleh karena itu, mereka membutuhkan fairy comb ini untuk membuat menarik penampilannya.

4. Manula (Lanjut Usia).

Sebenarnya pada kalangan lanjut usia ini masih dapat menggunakannya, akan tetapi mereka tidak lagi memeperhatikan penampilannya karena menurut mereka, mereka sudah tidak pantas lagi untu bergaya-gaya. Kalaupun mereka ingin menggunakannya, mereka akan menggunakan apabila ada acara-acara yang formal yang mengharuskan mereka untuk tampil menarik walaupun mereka sudah terbilang nenek-nenek ataupun kakek-kakek.

0 komentar:

Posting Komentar