TEMPAT JALAN YANG ENAK DAN TEMPAT KULINER YANG ASIK

|

TEMPAT JALAN YANG ENAK DAN TEMPAT KULINER YANG ASIK

Menurut saya sih, tempat nongkrong atau tempat jalan-jalan yang enakn itu baik buat sendiri atau pun bersama siapa saja sih ke pantai. Karena menurut saya itu, pantai sebuah tempat yang tenang, nyaman, bahkan romantis. yang membuat nyaman tempat itu adalah hembusan angin yang tenang dan seakan berirama mengikuti suasana hati kita. Disana pun, alam seakan bersahabat dengan kita. Bunyi-bunyi deburan ombak yang sesekali menyapu karang-karang yang ada di pinggir pantai itu pun juga sangat membuat hati tenang. Apalagi jika kita mengunjungi pantai tersebut pada malam hari. Ya walaupun saya sendiri belum pernah merasakan suasana pantai pada malam hari tapi berdasarkan buku atau film-film yang telah saya tonton, bahwa suasana pantai pada malam hari bbegitu lebih rileks untuk menenangkan suasana hati kita yang sedang kalut ataupun galau. Apalagi, pada malam hari bintang-bintang pada malam hari pun terlihat sangat je;as dan sangat dekat dengan kita. langit begitu bersih sehingga bintang bertaburan dan terlihat saling berkerlipan menghiasi malam hari.

Disini saya mempunyai sebuah pengalaman, pengalaman saya yang paling berkesan yaitu pada tanggal 25 Oktober 2011, pertama kalinya saya mengunjungi pantai "Anyer". Walaupun cuaca di anyer sangat panas, tetapi setelah sampai di pantainya. rasa panas itu seakan hilang bersama angin yang perlahan berhembus mengikuti deburan-deburan ombak yang menerpa karang-karang. Begitu tenang suasana pantai.

Selain itu, untuk wisata kuliner yang menurut saya enak yaitu di 'Pempek Gaby', disekitar bekasi. Saya suka tempat itu karena saya sangat menyukai pempek. Hehehehe...

Sebenarnya kalau masalah kuliner sih tergantung masing-masing orangnya suka makan dimana. Di depok sekitar daerah margonda juga terdapat banyak wisata kuliner yang tempatnya nyaman. Selain itu, disekitar daerah depok lama, kalau tidak salah sih didekat sekitar Tugu, yang lampu merah belok kiri itu, lurus terus, nanti ada sebuuah rumah makan namanya "Goeboek Bamboe" disana selain makanannya yang enak, terus temaptnya yang sangat enak. Lesehan dari bambu-bambu gitu, pokoknya keren deh tempatnya. Silahkan dicoba saja ya!!!

2 komentar:

Draft Blogging mengatakan...

Emang nyaman banget kalo jalan2 + menikmati udara pantai bersamaan dnegan orang yang kita sayang dengan disuguhi makanan yang enak tentunya. thanks ya untuk ifno GriYa KulineR nya

hotel kapsul mengatakan...

hotel kapsul bandung promo

Posting Komentar