WEB

|

Web

Web dalam dunia internet terbagi dua, yaitu web satatis dan web dinamis.Web statis adalah web biasa yang hanya dibuat dari kode-kode HTML. Tampilan atau isi Web statis tidak pernah berubah dengan kata lain tampilannya selalu sama. Berbeda dengan Web statis, Web dinamis mampu memberikan tampilan yang berbeda-beda dari satu pengunjung ke pengunjung lainnya, sekalipun halaman yang diakses adalah halaman yang sama.

Aplikasi Web mempunyai banyak kegunaan baik untuk pengunjung ataupun pengembang,termasuk diantaranya:

Memungkinkan pengunjung mencari informasi secara cepat dan mudah pada situs Web yang kaya isi. Mengumpulkan, menyimpan, dan menganalisa data yang disediakan pengunjung. Pada awalnya, data dihalaman Web dimasukkan melalui form dan dikirimkan sebagai e-mail dan diproses oleh penerima atau aplikasi CGI.

Dengan aplikasi Web, sekarang anda dapat menyimpan data langsung ke dalam database untuk kemudian dibuat laporan dan analisanya. Aplikasi ini bisa digunakan unituk kemudian dibuat laporan dan analisanya.

Memperbarui situs Web yang isinya selalu berubah. Aplikasi Web memberikan kemudahan bagi pengengembangnya untuk memperbarui isi Web. Pengembang Web hanya menyediakan isi berita dan aplikasi Web yang bertugas memperbarui isi halaman situs tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar